Dr. Mustadin Taggala, P.Si.,M.Si. dilantik sebagai Pejabat Pengawas KEMENPORA

Sesmenpora Gatot S Dewa Broto melantik dan mengambil sumpah jabatan pegawai Kemenpora yang menempati jabatan administrator dan pengawas, di Ruang Teater, Wisma Menpora, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (19/4) pagi. Jumlah yang dilantik dan diambil sumpah ada 3 pejabat administrator (Eselon III), dan 2 pejabat pengawas (Eselon IV).
Pelantikan dan pengambilan sumpah para pejabat kali ini merupakan rangkaian dan kelanjutan pelantikan yang beberapa saat yang lalu telah dilaksanakan dan langsung dilantik Menpora. Dasar pelantikannya adalah SK Menpora No 20 dan No 24 Tahun 2018.
Promosi dan mutasi di lingkungan Kemenpora merupakan hal alamiah yang selalu dilakukan disaat-saat diperlukan sebagai proses penyegaran dan guna menyuntik semangat baru menghadapi tugas-tugas penyiapan dan pelaksanaan program yang semakin berkualitas teriring kian beratnya tantangan menghadang.
“Pelantikan sekarang ini merupakan kelanjutan yang beberapa waktu yang lalu sudah diadakan dan dilantik langsung Pak Menpora. Tidak banyak yang saya sampaikan, selamat bertugas pada jabatan baru dan teruslah bersiap serta bersemangat menghadapi tugas-tugas menghadang yang semakin banyak tantangan,” ucap Sesmenpora dalam sambutan pelantikan.
Pejabat-pejabat yang dilantik, untuk pejabat administrator Raihani menduduki jabatan sebagai Kepala Bidang Prasarana dan Sarana Tenis pada PPPON, Hariyanto sebagai Kepala Bidang Peningkatan Mutu Wasit, Juri, dan Tenaga Pendukung pada Asdep Peningkatan Tenaga dan Organisasi Keolahragaan, Nawari sebagai Kepala Bagian Humas, Hukum dan Sisinfo pada Sesdep Deputi Bidang Pengembangan Pemuda.  Adapun pejabat pengawas, Angga Muhammad Adam sebagai Kepala Subbidang Pembinaan pada Bidang Olahraga Pendidikan, Mustadin Taggala(Ketua Umum HMPI 2012-2014) sebagai Kepala Subbidang Promosi Kepemudaan pada Bidang Promosi dan Penghargaan Kepemudaan.
Hadir, Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Asrorun Niam Sholeh, Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Mulyana, Asdep Kewirausahaan Pemuda Imam Gunawan, Asdep Pengelolaan Olahraga Pendidikan Alman Hudri, Asdep Pengelolaan Tradisional dan Layanan Khusus Bayu Rahadian. Bertindak sebagai saksi-saksi, Kepala Biro Humas dan Hukum Sanusi, dan Sekretaris Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Marheni Diah Kusumawati.
http://www.kemenpora.go.id/index/preview/berita/12350

Leave a Reply